Bangun Sinergitas, Kapolres Bersama Dandim 1410 Bantaeng Gowes Bareng Komunitas Sepeda

Jumat, 13 Maret 2020 | 7:49 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Untuk menjaga sinergitas maka Sejumlah anggota TNI dan Polri di Bantaeng mengikuti Gowes Bareng komunitas sepeda yang ada di kabupaten Bantaeng, pada Jumat (13/03/2020).

Menurut Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri kalau kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga merupakan bentuk kebersamaan dengan masyarakat yang ada di Bantaeng.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan Polri serta para goweser yang ada diKabupaten Bantaeng” ucapnya

 

Kegiatan Gowes yang digagas oleh Kapolres Bantaeng ini dimulai sekitar pukul 07.00 WITA dengan mengambil rute Start di Kantor Polres Bantaeng Di Jalan Sungai Bialo, kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, kemudian melewati daerah pesisir Pantai dan terus melaju naik kearah utara di Kelurahan Bonto Atu, selanjutnya menuju ke arak Cekdam Balang Sikuyu di kelurahan Karatuang dan Finishing kantor polres Bantaeng.

Pada kegiatan kali ini turut diikuti oleh, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Czi Tombohule Wulaa, Para PJU Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng serta komunitas gowes yang ada di kabupaten bantaeng. (SHKM)