Geger di Bantaeng !! Mobil Misterius Ditemukan Didepan Rumah Warga Campagaloe

Rabu, 11 Maret 2020 | 0:46 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Kapolsek Bissappu, IPTU Baharuddin mengamankan sebuah mobil tak bertuang dan sempat menggegerkan warga yang ada di kampung Campagaloe, kelurahan Bonto Jaya, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng pada Senin (9/3/2020).

Kehadiran mobil tersebut sempat membuat warga geger lantaran mobil tak bertuan ini tak memiliki nomor polisi dan terparkir begitu saja didepan rumah warga tanpa diketahui siapa yang menyimpannya.

Mobil pick Up jenis futura warna biru yang terparkir tepat dibawah rumah Kosong,milik, Kakking.

Dari keterangan salah seorang warga kalau mobil yang dicurigai adalah mobil Curian tersebut sudah sering kali berpindah tempat di dalam kampung Campagaloe.

Kapolsek Bissappu bersama sejumlah personilnya mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP. dengan memeriksa nomor rangka dari kendaraan tersebut untuk di identifikasi di unit Regident Bantaeng.o

 

 

Mobil tersebut kemudian diamankan oleh Kapolsek dengan membawanya ke Mapolsek Bissappu.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, menyampaikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya agar segera menghubungi kantor Polsek Bissappu.

“Yang merasa kehilangan mobil jenis tersebut maka diharapkan untuk segera mendatangi Polsek Bissppu dengan membawa bukti kelengkapan kendaraan tersebut’ ucapnya. (SHKM)

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita sebelumyaLuar Biasa, Tiga Pangkat AKBP Bertugas di Polres Bantaeng
Berita berikutnyaRatusan Orang Sambut Kedatangan Ashabul Kahfi di Makassar