Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kapolres Bantaeng Sidak Beberapa Polsek

Senin, 9 Maret 2020 | 2:02 WITA

MelekNews, Bantaeng – Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) dibeberapa Polsek yang ada di kabupaten Bantaeng pada Sabtu (8/3/2020) malam.

Dengan didampingi Kasi Propam Polres Bantaeng, Ipda Agfar Kapolres Bantarng mengecek kesiap Siagaan Personilnya dalam memberikan pelayanan di Polsek Bissappu dan Polsek Bantaeng.

Menurut Kapolres Bantaeng kalau sidak ini dilakukan dalam rangka memastikan masyarakat terlayani dengan baik oleh personil Polsek jajaran polres bantaeng.

“Kami sengaja sidak ke Polsek Bissapu dan Polsek bantaeng untuk melihat langsung kesiapan personel dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Dirinya memilih sidak ini di malam hari. Karena biasanya, kalau sudah malam kegiatan masyarakat berkurang.

“Tapi sebagai petugas Polri malam hari itu yang paling rawan terjadi gangguan Kamtibmas. Tentunya di perlukan kesiap siagaan dan kehadiran personil di Lapangan” ujarnya.

Menurutnya ini sudah menjadi Resiko tugas sebagai Anggota Kepolisian, masyarakat tidur pun kita yang jaga,Kita yang harus menjamin keamanan di wilayah ini.

Disaat mengecek ruang tahanan, ruang pelayanan SPKT dan ruangan pemeriksaan penyidik Kapolres Bantaeng, menekankan kepada personel untuk serius menanggapi keluhan masyarakat. (SHKM