Komunitas Jum’at Berbagi, Kapolsek di Bantaeng ini Buat Terharu Warga

Senin, 9 Maret 2020 | 0:37 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Menkjalin tali kasih dan kepedulian kepada sesama umat manusia Komunitas Jum’at Berbagi Polsek Pa’jukukqng berbagi rejeki kepada masyarakat kurang mampu, Jum’at (06/03/2020) siang.

Kapolsek Pa’jukukang, AKP Saharuddin bersama personilnya disetiap Jum’at memang selalu melaksanakan bagi-bagi makanan kepada masyarakat kurang MPU yang ada di wilayahnya.

Menurutnya kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahim sesama, di samping itu juga sekaligus menyampaikan akan pentingnya membatu kepada orang yang kurang mampu.

“Ini adalah bagian dari menjalin silaturahim dengan masyarakat, disamping itu juga sebagai tanda kepada masyarakat yang bahwa betapa pentingnya bersedekah untuk akhirat nantinya” ucapnya.

Saharuddin melanjutkan, kalau selama ini dirinya memang sering menyempatkan waktunya di hari Jum’at untuk berbagi berupa makan nasi kotak dan lain-lain,kepada masyarakat yang kurang mampu.

Masyarakat Pa’jukukang mentempaikan kalau dirinya merasa terharu dengan sosok Kapolsek Pa’jukukang tersebut

“Saya terharu akan sosok AKP.saharuddin seorang pemimpin yang selalu memperhatikan masyarakat yang di bawah,serta peduli kepada kami yang kurang mampu” ungkapnya. (SHKM)