Jaga Kamtibmas di Malam Minggu, Regu Cipkon Polres Bantaeng Sasar Tempat Keramaian

Senin, 9 Maret 2020 | 2:36 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Personil Polres Bantaeng melaksanakan operasi cipta kondisi di seputaran kota Bantaeng pada Sabtu (7/3/2020) malam.

Selain patroli Cipkon personil Polres Bantaeng juga sekaligus melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak)

Perwira pengendali Polres Bantaeng, IPDA Agus Purnama mengatakan sebelum pelaksanaan operasi Cipkon ini terl3bih dahulu dilaksanakan apel di lapangan apel polres Bantaeng.

Dia menyampaikan ada 34 orang personil yang dilibatkan dalam operasi ini, dirinya juga menghimbau agar dalam pelaksanaan patroli mengutamakan keselamatan diri serta rekannya tidak ada yang bergerak sendiri-sendiri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

” Cipkon ini dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya aksi premanisme, terorisme serta mengurai lokasi rawan kemacetan untuk menekan angka laka lantas” ucapnya

Selain itu dalam kegiatan ini juga sekaligus memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada masyarakat yang beraktifitas di malam minggu.

Personel yang melaksanakan patroli melakukan pengecekan terhadap kelengkapan identitas diri para pengunjung di Lapangan Hitam yang ramai dikunjungi setiap Malam minggu. (SHKM)