Isu Virus Corona, Kapolres Bantaeng Himbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Sabtu, 7 Maret 2020 | 2:08 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Kasat Bunmas Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di mesjid Rahmatullah jalan Sungai Bialo, keltarahan Malilingi, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng pada Jum’at (6/3/2020).

Kasat Binmas Polres Bantaeng Iptu Suardi Hasyim mengajak jemaah agar tidak menyalahgunakan Media Sosial Khususnya Penyebaran Berita Bohong(HOAX).

“Dalam menggunakan media sosial haruslah lebih bijak, jangan selalu menyebar berita Hoax” ucapnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan kalau masyarakat janganlah melakukan penimbunan makanan atau membeli lebih dari kebutuhan karena Ketersediaan Sembako di pasar cukup dan Normal

Sementara itu Pengurus Masjid dan Tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Polres atas edukasi yang disampaikan kepada jamaah apalagi yang berkenaan dengan perkembangan mutakhir sosial kemasyarakatan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Bantaeng memberikan pesan-pesa untuk menengkan masyarakat” ucap pengurus mesjid

Olehnya itu tambahnya lagi kita semua dapat berupaya untuk mencegah atau mengantisipasi secara dini Insya Allah

secara terpisah Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri. menyampaikan Agar Seluruh personil Bhabinkamtibmas dapat berperan serta dalam mensosialisasikan terkait Isu/wabah Virus Corona, agar tidak mudah mempercayai berita bohong (HOAX).