Patroli Rutin, Sat. Sabhara Polres Bantaeng Damaikan Warga Bertikai

Selasa, 3 Maret 2020 | 7:07 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews.Id, Bantaeng – Satuan Unit Sabhara Polres Bantaeng melakukan mediasi dengan mendamaikan dua orang sopir yang sedang bertikai di jalan Pahlawan, kelurahan Bonto Lebang, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng pada Senin (2/3/2010) malam.

Hal tersebut dilakukan disaat Regu Patroli Sat. Sabhara yang dipimpin langsung oleh KBO, Ipda Ahmad Yani mendapati dua orang pengemudi mobil yg berselisih paham karena mobilnya rusak karena terserempet atau bersenggolan

Menurut KBO Satuan Sabhara Polres Bantaeng, IPDA Ahmad Yani kalau pada saat melakukan Patroli Timnya melihat dua orang ini lagi berselisih karena mobilnya rusak karena terserempet.

“Setelah kami memediasi dengan memberikan pemahaman kepada kedua orang sopir ini sepakat untuk saling memaafkan dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan” jelasnya.

Perwira berpangkat satu balok yang bisa dipanggil sang Jenderal oleh teman seprofesinya ini kemudian menyampaikan kalau patroli dimalam hari ini memang rutin mereka lakukan untuk menjaga Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Bantaeng.

“Kami rutin laksanakan patroli ini dan bahkan setiap malam untuk mengantisipasi dan keamanan serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masgarakat” tuturnya

Dia melanjutkan, dengan hadirnya kepolisian disetiap waktu maka peluang akan terjadinya tindak kejahatan akan bisa ditekan. (SHKM)