Di Hari Tanpa Kendaraan, Sat Lantas Polres Bantaeng Berikan Keamanan

Senin, 2 Maret 2020 | 1:05 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews.Id, Bantaeng – Dihari tanpa k3ndaraan Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng melakukan pengamanan di Pantai Seruni, kelurahan Pallantikang, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng pada Minggu , (1/3/2020).

Program olah raga bersama ini difasilitasi oleh Pemerintah kabupaten Bantaeng dalam bentuk CAR FREEDAY yang dimana dilaksanakan pada minggu pagi mulai pukul 06.00 – 10.00 wita.

Sinergitas Pemerintah kabupaten Bantaeng dalam hal ini dinas perhubungan dan Sat Pol PP dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Area Pantai Seruni dan Sekitarnya.

Menurut satu personil Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng, H. Mustari kalau kegiatan pengamanan ini dilaksanakan secara rutin terutama dalam pelaksanaan Car Freeday.

” Pengamanan ini kami lakukan agar pelaksanaan Car Freeday ini dapat berjalan lancar” ucapnya.

Dirinya jugaenghinbau kepada masyarakat untuk sementara tidak menggunakan kendaraan bermotor di sekitar pantai Seruni selama pelaksanaan Car Freeday.

Sementara itu, salah satu peserta Car Freeday, H Arip, mengucapkan rasa trimakasihnya kepada para petugas yang telah melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas. (SHKM)