Berbagi Sezeki, Kapolres Bantaeng Bantu Pembangunan Mushollah

Senin, 2 Maret 2020 | 1:46 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews.Id, Bantaeng – Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri melakukan bakti sosial dengan berbagi Rezeki di pembangunan Mushollah yang ada di Tompobulu.

Kapolres Bantaeng memberikan bantuan berupa Tegel keramik dan Tripleks kepada pembangunan Mushallah yang ada di Kelurahan banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Kapolres Bantaeng menyerahkan bantuan tegel keramik secara simbolis dan diterima oleh panitia pembangunan Mushollah, dengan harapan membantu pembangunan mushollah mudah-mudahan cepat selesai.

Kapolres Bantaeng, mengatakan kalau kegiatan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian kepolisian kepada sesama manusia, khususnya untuk pembangunan Mushollah.

“Mudah-mudahan pembangunan Mushallah ini dapat selesai cepat dan membuat nyaman saat melaksanakan aktifitas ibadah oleh warga sekitar” tuturnya. Sabtu (29/2/2020).

Dirinya juga mengapresiasi pembangunan mushollah di lingkungan kantor polsek tompobulu polres bantaeng ini , semoga dengan sedikit sumbangan kami dapat membantu pembangunan mushollah ini dan bernilai ibadah.

Turut hadir dalam menyambut kehadiran Kapolres Bantaeng ini adalah, Kapolsek Tompobulu, Iptu suhardi bersama panitia pembangunan Mushollah, Ust.H.Ambo tuwo, H.Rafiq, ust hasan habibu, Lurah banyorang Muhammad anwar, Lurah cCampaga andi zaenal sofyan, tokoh masyarakat H.syamsuddin serta personil polsek tompobulu dan warga sekitar. (SHKM).