Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Bantaeng Pantau Lokasi Rawan Terjadi Kejahatan

Selasa, 25 Februari 2020 | 2:27 WITA

MelekNews Id, Bantaeng — Sat Sabhara Polres Bantaeng melakukan patroli dan pantauan disejumlah tempat yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas pada Senin (24/2/2020) dini hari.

Kegiatan ini digelar untuk mengantisipasi akan terjadinya gangguan berbagai kamtibmas saat malam hari.

Sat Sabhara ini melakukan patroli dialogis ditempat yang dimana dilokasi itu terdapat ATM sekaligus memantau keadaan di Gedung Bank yang terletak di jalan Poros Bantaeng.

Selain Kompleks Perbankan Patroli Satuan Sabhara Polres Bantaeng juga Berpatroli di Area Lapangan Hitam Bantaeng yang sering dijadikan tempat Berkumpulnya Berbagai Komuitas Remaja.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng, Aiptu Awaluddin mengatakan kalau mereka ini melakukan patroli dialogis guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat saja terjadi. Terutama ditempat yang biasanya ada berkumpul komunitas remaja.

“Saya tekankan kepada para petugas keamanan setempat untuk senantiasa waspada serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian” ujarnya

Aiptu Awaluddin menekankan pula kepada para petugas keamanan yang ada di perbangkan agar selalu waspada dan siaga serta jangan pernah lengah, bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan segera hubungi patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng