Tanggap Situasi, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bantu Warga

Sabtu, 22 Februari 2020 | 1:59 WITA

MelekNews.Id, Bantaeng – Sebagai seorang Anggota kepolisian, Aipda Bahtiar selalu tanggap dengan situasi yang terjadi didaerah tempat tugasnya.

Seperti yang terjadi di Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, kabupaten Bantaeng, dirinya langsung menuju kelokasi ketika mengetahui bahwa di daera tempatnya betugas sebagai Bhabinkamtibmas tersebut sedang dilakukan kerja bakti

Hal tersebut terjadi pada hari Jum’at (21/2/2020) yang dimana warga bahu membahu saling membantu membuat jalan tani yang menghubungkan antara Kalpung Kayu Tanning Desa labbo menuju Kampung Bawa.

Jalan Tani yang dibuat tersebut sebagai pertemuan warga yang membawa hasil pertaniannya.

Bersama Babinsa, Serka Baharuddin Bhabinkamtibmas Aipda bahtiar ikut serta membantu warga dalam proses pengerjaan jalan tani tersebut.

Kehadiran Kepolisan ini adalah wujud nyata Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam membantu dan memberikan rasa aman.

Aipda Bahtiar menegaskan bahwa kerja bakti tersebut dipelopori oleh warga yang di kerjakan secara padat karya.

“Pembuatan jalan Tani ini dikerjakan secara padat karya yang dipelopori oleh masyarakat itu sendiri” ucapnya

Sementara itu Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng Iptu Suhardi,enguvapkan sangat mengapresiasi Bhabinkamtibmas yang tanggap di Desa tempat tugasnya.

“Saya sangat mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas yang selalu tanggap akan kejadian ataupun kegiatan yang dilakukan di desa bianaannya” tuturnya