Bantu Angkat Rumah, Bhabin di Bantaeng Jadi Perhatian Warga

Sabtu, 22 Februari 2020 | 1:34 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews Id, Bantaeng – Angota Polsek Pa’jukukang, Polres Bantaeng membantu mengangkat rumah warga yang akan dipindahkan yang terletak di desa Tombolo, kecamatan Gantarankeke, kabupaten Bantaeng pada Jum’at (21/2/2020).

Kepedulian seorang Babinkamtibmas kepada warganya ini mendapat perhatian masyarakat yang sedang ikut membantu bersama warga yang memindahkan rumah tersebut.

Aipda Misbahuddin mengatakan kalau dirinya ikut serta membantu memindahkan rumah tersebut karena menyadari kalau sesama manusia segala beban akan terasa ringan dan mudah jika dilakukan secara bersama-sama.

“Apapun itu jika kita lakukan secara besama-sama maka akan terasa ringan jika dibandingkan dilakukan sendiri” ucapnya

Hal ini juga dilakukan sebagai isyarat dan penyampaian kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya saling membantu dan bergotong royong dalam mengerjakan sesuatu.

Dalam kesempatan ini AIPDA Misbahuddin juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan melaporkan ke pihak yang berwajib bila mana ada hal-hal yang menggangu keamanan dan ketertiban sekitar

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini membuat masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dan kehadiran kepolisian di tengah-tengah aktivitas masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran polisi detangah kami yang ikut serta membantu” tuturnya

Sementara itu Kapolsek pajukukang polres bantaeng AKP.saharuddin menyampaikan kalau kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat tersebut adalah kerja polisi dalam memberikan rasa aman kepada warga.

kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat itu dengan kehadiran mereka ditengah masyarakat” ungkapnya

Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Aipda Misbahuddin.yang ikut serta mengangkat rumah warga