Main di Jalan Saat Pulang Sekolah, Babinkamtibmas Polsek Pa’jukukang Bantaeng Berikan Nasehat

Selasa, 18 Februari 2020 | 0:01 WITA

MelekNews.Id, Bantaeng – Bhabinkamtibmas Polsek Pa’jukukang sambangi siswa Sekolah Dasar yang sedang perjalanan pulang kerunah di Desa Biang Loe, kecamatan Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng pada Sabtu (15/2/2020) siang.

bhabinkamtibmas Polsek Pa’jukukang yang ditempatkan di desa Biang Loe ini kebetulan melintas dan mendapati anak SD yang lagi asik bermain ditengah jalan disaat pulang sekolah.

Bripda Ulil Amri, kemudian singgah dan memberikan nasehat kepada para Murid sekolah dasar tersebut.

“Kalau pulang sekolah sebaiknya langsung pulang kerumah bukannya malah bermain di jalan karena itu berbahaya, banyak kendaraan yang biasa lalu lalang” ucapnya.

Kesempatan itu pula Ulul menyampaikan, kalau berjalan beriringan di pinggir jalan itu jangan lebih dari dua orang dan pula jangan main dorong-dorongan, karena menurutnya itu bisa membahayakan bagi para pengendara baik itu roda dua maupun roda empa, terlebih lagi keselamatan kepada adik-adik.
Awalnya para murid SD ini merasa takut ketika melihat Polisi namun ketika mendengar himbauan dan penyampaian yang dilakukan dengan lemah lembut para murid ini pun mulai berani dan mengatakan rasa terima kasihnya atas teguran yang diberikan .

“Terima kasih banyak pak atas teguran dan nasehatnya” ucap salah seorang Murid