Di Polsek Ermes Bantaeng Bhabinkamtibmas Bantu Warganya Urus Ijin Keramaian dan SKH

Sabtu, 15 Februari 2020 | 4:53 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews.Id, Bantaeng – Membangun hubungan komunikaai dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ermes mengunjungi desa binaannya di Desa Mamampang, kecamatan Ermes, kabupaten Bantaeng pada Jum’at (14/2/2020)

Bhabinkamtibmas polsek Ernes, Bripka Alimuddin SE, mengatakan kalau kunjungannya ini bertujuan untuk menjalin hubungan emosional yang baik antar Polisi dengan masyarakat.

Menurutnya jika hal tersebut bisa terjalin dengan baik maka suasana keakraban akan terjaliin pula yang nantibya masyarakat tidak akan segan-segan lagi untuk menghubunginya jika membutuhkan sesuatu.

“Jika keakraban sudah terjalin

dengan baik maka masyarakat tidak akan segan lagi untuk menghubungi jika butuh sesuatu seperti pembuatan ijin keramaian, surat kehilangan barang dan sebagainya” ucapnya

Terkait dengan hal tersebut tokoh masyarakat yang ada di desa Mamampang, H.Kapitang  mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Petugas Kepolisian. Dirinya Merasa sangat Bersyukur dengan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat.

“saya mengapresiasi kinerja Petugas kepolisian, Hal Ini Dapat mempermudah kami dalam melakukan pengurusan seperti pembuatan ijin keramaian, surat kehilangan barang dan sebagainya,” Terangnya

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita sebelumyaHari Pertama Tes CPNS di Bantaeng Digelar Hari ini
Berita berikutnyaBegini Momen Valentine day Dimata Dandim 1410 Bantaeng