Antisipasi Penyalah Gunaan Narkoba Dikalangan Pelajar, Kapolsek Bissappu Lakukan Penyuluhan di Sekolah

Kamis, 13 Februari 2020 | 5:20 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews.Id, Bantaeng – Guna mengantisipasi penggunaan Narkoba kepada anak usia dini, Kapolsek Bissappu, IPTU Baharuddi melakukan penyuluhan akan Kamtibmas akan bahaya Narkoba di SMK Darul Ulun Panaikang, kelurahan Bonto Mabai, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng pada Kamis (13/2/2020).

Penyuluhan ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menjaga agar anak-anak SMK Darul Ulun yang merupakan generasi muda dapat terhindar dari penyalah gunaan Narkoba serta dampak yang dapat ditimbulkan.

Kapolsek Bissappu, IPTU Baharuddin mengatakan kalau sosialisasi ini dilakukan untuk mencegah penggunaan Narkoba secara dini.

“Penyuluhan Ini kami lakukan untuk mengantisipasi penyalah gunaan Narkoba siklangan para remaja” ucapnya.

Selain itu Kapolsek Bissappu juga memberikan pemahaman kepada para siswa SMK Daru Ulun akan sangksi Hukum’ bagi pengguna penyalah gunaan Narkoba.

“Bagi pengguna penyalah gunaan Narkoba itu akan dikenakan sangksi hukum,untuk itu saya berharap agar generasi muda dapat menghindari penyalah gunaan Narkoba ini” jelasnya.

Tak lupa IPTU Baharuddin mengingatkan kepada para Siswa siswi agar mempersiapkan diri dalam menghadapi pelaksanaan Ujian Nasioanl pada bulan maret 2020 mendatang.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Darul Ulum Panaikang, Takbir. SPd, mengapresiasi kedatangan Kapolsek Bissappu di sekolahnya guna memberikan pembinaan dan penyuluhan akan bahaya penyalah gunaan Narkoba.

” Terima kasih atas kedatangannya dan sosialisasinya Bapak Kapolsek Bissappu kepada siawa siswi kami dengan harapan agarĀ  para siswa siswi kami dapat menghindari penyalahgunaan narkoba demi kelangsungan masa depan mereka” ungkapnya