Kapolsek Pa’jukukang Polres Bantaeng Pantau Pasar Tradisional Lambocca

Senin, 10 Februari 2020 | 6:24 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS.ID – Mengantisipasi akan terjadinya gangguan keamana ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Pa’jukukan, AKP Saharuddin mendatangi pasar mingguan Lambocca, yang terletak di jalan Poros Bantaeng-Bulukumba, desa Biangkeke, kecamatan Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng pad Senin (10/2/2020) siang.

Pasar Lambocca yang merupakan salah satu pasar Dwi mingguan yang ramai didatangi oleh masyarakat Bantaeng dan bahkan ada yang dari kabupaten Tetangga yakni Jeneponto dan Bulukumba.

Tempat berkumpulnya berbagai komunitas pedagang ini bahkan terkadang didatangi oleh penjual dan pembeli yang jumlahna mencapai ribuan orang.

Untuk itulah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas kegmhadiran kepolisian sangatlah dibutuhkan disini

Kehadiran Kapolsek Pa’jukukang, AKP Saharuddin dalam kesempatan ini menyambangi para komunitas penjual ayam Bangkok, dirinya berpesan agar senantiasa saling menjaga Kamtibmas.

“Saya berharap agar keamanan dan ketertiban terkhusus nya tidak melakukan kegiatan sabung ayam, serta menghibdari tindak pidana kejahatan lainya” ucapnya

Salah seorang penjual mengucapkan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian di pasar Lambocca ini.

Dia mengatakan kalau tindakan kepolisian ini sungguh sangat luar biasa dimana disela-sela kesibukannya mereka menyempatkan diri untuk datang mengatur lalu lintas dan melakukan pengamanan.

“Dengan kehadiran pihak kepolisian di pasar Lambocca ini maka kami juga merasa aman dari mereka yang berniat jahat sepeeti pencopet dan para preman”ungkapnya