Goes To School, Kapolsek Bissappu Ajak Siswa Hindari Narkoba

Kamis, 6 Februari 2020 | 1:45 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG – Kepala kepolisian Sektor (Kapolsek) Bissappu, IPTU Baharuddin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa yang ada di SMPN 1 Bissappu, jalan T.A. Gani, kecamatan Bissappu, kabupaten Bantaeng, Rabu (5/2/2020) pagi.

Dengan didampingi oleh kepala sekolah SMPN 1 Bissappu, Iskandar, S.Pdi Kapolsek mabghinbau kepada para siswa agar selaly mematuhi peraturan yang ada dalam sekolah.

Selain itu diribya juga menyampaikan agar para siswa selalu menghindari akan penggunaan bahaya Narkoba dan merokok

” Saya minta kepada para siswa untuk selalu mematuhi peraturan yang ada di sekolah serta selalu menghindari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan jangan merokok” ucapnya

Iptu Baharuddin berharap agar yang sudah duduk sdibabgku kelas 3 untuk mempersiapkan diri dan fokus dalam menghadapi ujian akhir Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020 nanti.

Dalam kegiatan yang dikemas dengan bama Goes To School ini dihadiri dengan sangat antusias oleh para siswa

Sementara itu kepala sekolah SMPN 1 Bissappu, Iskandar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Bissappu ini.

” Saya selaku Kepala Sekolah SMP Neg 1 Bissappu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan hari ini” ucapnya

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Bissappu atas perhatiaannya terutama dalam pembinaan kepada anak didik dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di sekolah