Diduga Dendam Lama, Pemuda di Bantaeng Dikeroyok

Selasa, 4 Februari 2020 | 0:10 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG – Seorang pemuda di Bantaeng menjadi korban, pembusuran dan pengeeoyokan oleh dua pemuda di jalan Raya Lanto, kelurahan Pallantikang, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, pada Sabtu (1/2/2010) malam.

Akibatnya Korban yang bernama, Ikbal (18) terpaksa harus dilarikan kerumah sakit Anwar Makkatutu karena mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya akibat pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh dua orang yang berinisial berinisial RA (18) dan AK.

Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan kalau saat ini Kepolisian tengah menangani kasus kekerasan ini. Selain itu, ia juga menyebut, motif penganiayaan tersebut terjadi lantaran dendam lama.

“Pelaku dan korban pernah berselisih paham saat masih sekolah,” kata dia saat dijumpai, selasa, (4/2/2020).

Lebih jauh Sandri menuturkan kronologis kejadian tersebut. Malam kejadian, korban dan temannya berboncengan. Namun saat perjalanan, tiba-tiba korban tersebut dihadang.

“Sekitar jam 11 malam dihadang. Pelaku berteman langsung menghajar korban dengan menggunakan batu yang mengenai bibir. Kemudian terduga pelaku Randi menusuk di pinggang kanan belakang menggunakan busur,” jelas Sandri.

Usai kejadian, lanjut Sandri, para pelaku kabur. Sedangkan korban oleh rekannya langsung dievakuasi ke Puskesmas Bissappu.

“Sekira pukul 00.15 Wita atau Minggu dini hari, korban dirujuk ke IGD RSUD Bantaeng guna tindakan medis selanjutnya,” ujar Sandri.

Menurutnya korban masih dirawat secara intensif. Sedang terhadap pelaku masih proses penyelidikan