Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Bantaeng Kerja Bakti Di Kelurahan Campaga

Selasa, 4 Februari 2020 | 6:27 WITA

Bantaeng – Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri bersama personil Polsek Tompobulu melakukan kerja bakti di mesjid Babussalam Pattasele yang terletak di kelurahan Campaga, kecamatan Tompobulu, kabupaten Bantaeng, Selasa (4/2/2020) pagi

Kapolres bersama personilnya memberaihkan seputaran tempatbibadah tersebut sekaligus melakukan pengecetan dinding mesjid.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri mengatakan kalau kagiatan ini adalah bagian dari program dari Polres Bantaeng dalam rangka mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

“Kegiatan kerja Bakti ini adalah bagian dari program Polres Bantaeng dalam mendekatkan diri dengan masyarakat” ucapnya.

Kapolres Bantaeng juga mengaku telah memerintahkan kepada seluruh Kapolsek yang ada dalam jajarannya untuk mengerahkan anggotanya terjun langsung kemasyarakat untuk melihat situasi dan keadaan, karena jangan sampai masih ada tempat umum atau masyarakat yang susah yang perlu diberikan bantuan.

“Saya sudah kerahkan seluruh Kapolsek beserta jajarannya untuk memantau masyarakat dan temoat-temoat umum yang masih perlu diberikan bantuan”ujarnya.

Dirinya menegaskan kalau bantuan itu akan dilakukan di manapun lokasinya sepanjang memang dianggap sangat perlu untuk dibantu.

“Dimana pun tempatnya sepanjang masih dalam wilayah Bantaeng dan itu untuk kepentingan umum dan masyarakat, kami akan turun untuk memberikan bantuan” tutur Kapolres Bantaeng.

Sementara itu Camat Tompobulu, Haji Andi Basruddin mangatajan kalau dirinya sangat merespon dan mengapresiasi program yang dilakukan oleh Kapolres Bantaeng.

“Sebagai pemerintah kecamatan saya sangat merespon baik program yang dilakukan oleh Kapolres Bantaeng, disamping itu saya juga melihat masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini” tuturnya