Gelar Musrembang, Kelurahan Lamalaka Hadirkan Seluruh Tokoh Masyarakat

Selasa, 21 Januari 2020 | 2:05 WITA

BANTAENG – Demi mempermantap program kerja kedepannya kepala kelurahan Lamalaka, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng menggelar Musrembang yang dilaksanakan di Aula kantor kelurahan Lamalaka pada Senin (20/1/2020).

Musrembang yang untuk pertama kalinya dihadiri oleh hampir semua tokoh masyarakat mulai dari RT, RW serta para tokoh ini dipimpin langsung oleh kepala kelurahan Lamalaka, Muh. Irfan aksari, S.STP, MM dan Ketua LPM: M. Yunus.

“Ada 70 orang masyarakat dan tokoh2 yang hadir. Ini merupakan satu terobosan yang menghasilkan pemantapan kerja kedepan,” Ujar Irfan Askari.

Selain itu, kehadiran sejumlah pendamping Kelurahan seperti, pendamping SLRT, Pendamping bantuan modal, pendamping kotaku, puskesos, penyuluh sosial dan penyuluh KB menambah meriah dan lengkap Musrembang ini.

“Pada Musrenbang kali ini, membahas sejumlah kegiatan yang sudah terealisasi. saya berharap untuk musrenbang ini bisa menghasilkan perencanaan yang baik,”Tandas Lurah muda ini.

Dia menambahkan kalau kegiatan ini merupakan agenda Tahunan. semua kegiatan dan program-program kerja di kelurahan yang akan dilaksanakan dan untuk ditindak lanjuti di Musrenbang kecamatan dan kabupaten.

“Saya berharap dengan Musrenbang ini, kedepannya masyarakat lebih antusias lagi dalam memberikan usulan sehingga program kerja kita kedepan nantinya bisa lebih baik” tuturnya.

Magister Manajemen ini menjelaskan, kalau perencanaan kita gagal sama saja kita merencanakan kegagalan