Setelah 10 Tahun, Akhirnya Gapensi Cabang Bantaeng Kembali Dikukuhkan

Senin, 20 Januari 2020 | 0:17 WITA

Bantaeng – Bupati Bantaeng, Ilham Asikin menghadiri pelantikan pengurus gabungan pelaksana konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) cabang Bantaeng, berlangsung di Aula Hotel Ahriani, jalan Raya Lanto, kelurahan Tappanjeng, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, Minggu (19/1/2020) siang.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengatakan kalau Gapensi ini bukan hanya sebuah organisasi akan tetapi sebuah wadah yang dimana bisa menjadi momentum bagi semua pihak untuk melakukan pembangunan di kabupaten Bantaeng.

“Gapensi ini bukan hanya sebuah lembaga organisasi akan tetapi sebuah wadah yang berperang dalam menjaga dan melakukan pembangunan dan pengembangan agar kabupaten Bantaeng ini bisa jauh lebih baik kedepannya” ucapnya.

Ilham menyampaikan kalau Gapensi ini adalah tempat yang terhormat walaupun selama 10 tahun terakhir ini fakum akan tetapi mereka bisa bangkit dan mengaktifkan diri kembali.

“Saya yakin dengan adanya organisasi yang terorganisir maka kedepannya akan menghasilkan hasil yang jauh lebih baik” tuturnya.

Sementara itu ketua Gapensi Sulsel, Surahman Arif, yang melantik sekaligus mengukuhkan 30 pengurus Gapensi cabang Bantaeng menyampaikan kalau selama 10 tahun terakhir ini kepengurusan Gapensi di kabupaten Bantaeng ini fakum.

Dirinya berharap agar pengurus Gapensi di Bantaeng bisa turut ambil bagian dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Bantaeng.

Masih ditempat yang sama ketua Gapensi cabang Bantaeng periode 2020-2025 yang baru dilantik, Imran Lahiya menyampaikan sangat berterimakasih kepada para Inisiator yang telah memberikan semangat sehingga Gapensi cabang Bantaeng dapat terbentuk kembali.

“Terimakasih banyak saya sampaikan kepada para Inisiator yang selalu mendukung dan memberikan semangat kepada kami dalam pembentukan kepengurusan Gapensi cabang Bantaeng ini” tuturnya.

Dirinya menjelaskan kalau ketidak aktifan kepengurusan Gapensi selama 10 tahun terakhir ini itu disebabkan akan adanya komunikasi yang kurang lancar.

Dirinya juga berharap agar Bupati Bantaeng dapat menjadi penyemangat bagi seluruh pengurus Gapensi yang baru dilantik di kabupaten Bantaeng