Jelang Buka Puasa, Polres Bantaeng Bagikan Ratusan Paket Makanan Siap Saji

Jumat, 7 April 2023 | 19:17 WITA
Penulis :
Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara saat berbagi makanan siap saji kepada masyarakat Jelan buka puasa

BANTAENG, MELEKNEWS — Polres Bantaeng kembali melaksanakan kegiatan rutin di hari Jum’at dengan membagikan sejumlah paket kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang dikemas dalam Bantaeng berbagi ini dimulai dengan do’a bersama yang dipimpin oleh ustadz Hasbulah digelar di depan Rumah Jabatan Kapolres Bantaeng, Jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang pada Jum’at (7/4/2023).

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara menyampaikan agar kiranya paket yang akan dibagikan ini bisa terarah kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Dalam kegiatan Bantaeng Berbagi kali ini kami membagikan sebanyak 545 paket. Semoga ini tepat sasaran bagi mereka yang membutuhkan” tuturnya.

Kapolres menyebutkan kalau dalam momen bulan Ramadhan ini pihaknya membagikan takjil buka puasa berupa Nasi siap saji yang berasal dari sejumlah donatur yang telah menyisihkan pendapatannya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres menjelaskan kalau tim berbagi yang terdiri dari Personil Polres Bantaeng, Bhayangkari Cabang Bantaeng dan para Ustadz Ustadzah ini dobagi menjadi dua titik yakni depan Rujab Kapolres dan adapula yang melaksanakan dengan cara patroli dalam wilayah Kabupaten Bantaen.

“Jadi ada yang berbagi depan Rujab dan ada juga yang berpatroli keliling mencari sasaran masyarakat yang membutuhkan” jelasnya.

Ustadz Aziz Palallo mengapresiasi kegiatan Polres Bantaeng yang melaksanakan Program Bantaeng Berbagi selama kepemimpinan Bapak Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara .

“Mewakili teman teman para Da’i yang hadir saat ini, menyampaikan Rasa Hormat dan Apresiasi kepada Kapolres Bantaeng atas Program yang betul betul menyentuh Warga Bantaeng yang membutuhkan uluran tangan oleh para donatur” Ucapnya.

Dia menambahkan kalau momen bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, bulan dimana dilipatgandakannya amal Ibadah yang kita laksanakan. Dirinyapun tak lupa mendoakan Keluarga Besar Polres Bantaeng dan Para Donatur agar diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

“Kepada Keluarga Besar Polres Bantaeng dan para Donatur semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan tentunya kita berharap  keridhoan Allah SWT, Amin.” harapnya.